oleh

7 Gaya OOTD Lesti Kejora yang Bisa Jadi Inspirasi Setiap Hari, Modest Kekinian

citizen.co.id Jakarta – Belakangan ini Lesti Kejora tengah menjadi pusat perhatian publik.

Tak hanya soal pernikahan, tapi gaya outfit of the day atau OOTD Lesti sehari-hari juga menarik untuk diperbincangkan.


Berbeda dengan di atas panggung, Lesti tampaknya lebih suka tampil simpel untuk kegiatan sehari-hari. Ia sering terlihat mengenakan jeans, kemeja, tunik, gaun simpel, atau blazer.

Mulai 1 September 2021 Hari Ini, Lays Cheetos dan Doritos Menghilang di Indonesia

Joget dengan Gaya Baju Seksi, Ayu Ting Ting Tuai Pujian Netizen

Nah, untuk kamu yang ingin mencari inspirasi tampil modest dan menarik sehari-hari, kumparanWOMAN telah merangkum beberapa OOTD Lesti Kejora. Yuk, intip potretnya berikut ini.


Tampil profesional dengan setelan blazer dan blouse

Blazer sepertinya menjadi salah satu busana andalan untuk Lesti Kejora. Ia kerap mengenakannya saat sedang tampil di panggung atau menghadiri acara khusus. Kamu bisa mengikuti gayanya yang satu ini untuk tampil profesional. Padukan setelan blazer dan celana bahan dengan blouse atau kemeja supaya terlihat lebih formal.


Memadukan tunik dan jeans

Jeans memang selalu cocok dipadukan dengan berbagai macam busana. Salah satunya adalah tunik. Kalau kamu punya tubuh mungil seperti Lesti Kejora, pastikan memilih jeans berpotongan lurus. Lalu kenakan juga tunik yang punya lekukan di pinggang untuk membuat kamu tampak jenjang. Pasangkan dengan heels agar penampilan kamu semakin maksimal.


Pakai crop top, tapi tetap modest

Para hijabers yang tidak mau ketinggalan tren dan ingin mengenakan baju model crop top bisa meniru padu padan Lesti Kejora ini. Kamu bisa mengenakan tunik atau atasan panjang, lalu gunakan crop top sebagai luaran. Dengan begitu, tampilan kamu bisa tetap modest sekaligus kekinian.


Bergaya dengan sneakers dan busana semi formal

Siapa bilang sneakers tak bisa dipadukan dengan busana semi formal? Sneakers kini bisa menjadi kunci dalam berbagai penampilan. Kamu bisa menyontek gaya Lesti Kejora yang satu ini dengan memadukan celana bahan, kaus, dan luaran.


Mengenakan dress sebagai pengganti gamis

Dress atau gaun model ruffle kekinian bisa diandalkan sebagai pengganti gamis, lho, Ladies. Modelnya yang lebih modern bisa bikin gaya semakin menarik. Kalau modelnya agak midi, kamu bisa mengenakan legging seperti yang dilakukan Lesti Kejora.


Tampak simpel tapi chic dengan rok lipit dan kemeja

Tak ingin banyak effort, tapi mau terlihat lebih chic? Padukan rok lipit dengan kemeja polos. Tampilan rok lipit bisa memberikan sentuhan berbeda pada kemeja polos sehingga penampilan kamu tidak tampak biasa saja.


Memadukan celana palazzo dengan heels

Untuk kamu yang punya tubuh mungil, gaya Lesti Kejora yang satu ini bisa jadi inspirasi. Ia memadukan kaus, celana palazzo, dan jaket crop top. Agar terlihat lebih jenjang, ia memasangkan gayanya tersebut dengan pump heels.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed