oleh

Anak Vitalia Sesha Gagal Divaksin Bukan karena NIK Dipakai Orang

-HEALTHY-17 views

Citizen.co.id Jakarta – Muncul pemberitaan di media yang menyatakan bahwa Sheva Audrey, putri dari artis Vitalia Sesha tidak bisa divaksin karena Nomor Induk Kependudukan (NIK) telah digunakan oleh orang lain.

Kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Olive, manajer Vitalia Sesha. Ia pun meluruskan pemberitaan yang beredar. Menurutnya, Sheva Audrey tidak bisa melakukan vaksin pada Rabu (18/8) kemarin lantaran terjadi kesalahan teknis.

Terjadi kesalahan teknis yang dimaksud adalah, KK yang dibawa oleh putri Vitalia Sesha sudah tampak buram. Sehingga angka yang tertera dalam nomor NIK tidak terbaca secara jelas.

Petugas pun melakukan kesalahan input nomor yang mengakibatkan putri Vitalia Sesha tidak bisa melakukan vaksin.


“Saya sudah hubungi Vita ternyata masalahnya bukan NIK digunakan orang lain. Salah memasukkan nomor NIK, harusnya 5 ternyata dimasukin 6. Karena KK-nya itu memang sudah gak jelas,” kata Olive kepada media Kamis (19/8).

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Mantap Bercerai

Juli 2021 Upah Buruh Tani Nominal Rp 57 Ribu Per Hari

Olive pun memperlihatkan KK Vitalia Sesha atas nama Andi Novitalia selaku kepala keluarga kepada kami. Dari sana KK-nya memang sudah terlihat buram tidak terlalu jelas.


Meski sempat gagal melakukan vaksin kemarin, dalam waktu dekat putri Vitalia Sesha akan kembali mengusahakan melakukan vaksin lagi demi melindungi diri dari virus korona. Apalagi Covid-19 kini masih mengganas dan telah bermutasi dalam beberapa varian.

“Mungkin dalam waktu dekat akan coba vaksin lagi ya. Karena saat-saat seperti sekarang vaksin itu harus,” tutur Olive.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed