oleh

Apple Watch Series 7 hadir dengan layar lebih besar

-TECHNO-4 views

Citizen.co.id Jakarta – Apple perkenalkan Apple Watch Series 7 dengan desain baru yang lebih tahan lama dan layar yang kian besar.

Dikutip dari situs resmi Apple, Rabu, kendati lebih besar, Apple Watch Series 7 memiliki tampilan minimalis dengan sudut yang lebih bulat dibandingkan seri sebelumnya.


Jam tangan pintar tersebut juga disertifikasi IP6X untuk ketahanan terhadap debu, kristal depan yang membuat lebih kuat dan tahan retak serta mempertahankan ketahanan air WR50.2.

Apple Watch Series 7 dikabarkan dapat bertahan hingga 18 jam sepanjang hari dan dilengkapi dengan pengisian daya 33 persen lebih cepat dari seri Apple Watch sebelumnya.


“Apple Watch Series 7 menghadirkan peningkatan yang signifikan. Dari layar terbesar dan tercanggih kami, hingga peningkatan daya tahan dan pengisian daya yang lebih cepat menjadikan jam tangan pintar terbaik di dunia,” kata Jeff Williams selaku Chief Operating Officer Apple.

Rupiah Rabu berpotensi melemah pasca rilis data inflasi AS

9 Potret Terbaru Yeyen Lidya yang Dulunya Disebut Artis Bom Seks, kini pamer perut

“Didukung oleh watchOS 8, Apple Watch menghadirkan kemampuan baru yang berguna untuk membantu pelanggan tetap terhubung, melacak aktivitas dan olahraga, serta lebih memahami kesehatan dan kebugaran mereka secara keseluruhan,” lanjutnya.


Apple Watch Series 7 40 persen lebih tipis dari Series 6, serta memiliki 20 persen area layar dan batas yang lebih tipis 1,7 mm. Selain itu, jam tangan tersebut tersedia dalam ukuran 41 mm dan 45 mm.

Apple Watch 7 menawarkan dua font tambahan yang lebih besar serta keyboard QWERTY baru yang dapat diketuk dan digesek dengan QuickPath sehingga memungkinkan pengguna untuk menggeser jari untuk mengetik.


WatchOS8 pada arloji pintar itu pun memiliki tombol menu yang lebih besar di aplikasi seperti stopwatch, aktivitas dan alarm yang memungkinkan pengguna lebih mudah untuk mengakses fitur tersebut.

Perubahan lainnya yang disediakan Apple dalam Series 7 termasuk aplikasi mindfulness yang dapat melacak pernapasan pengguna. Misalnya saat tidur, saat latihan Tai Chi maupun Pilates. Pembaruan fitur bersepeda yang dapat mengukur kalori dengan lebih akurat, dan masih banyak lagi.


Apple Watch Series 7 akan tersedia dengan harga 399 dolar AS (Rp5,6 juta). Selain seri ini, Apple juga akan menyediakan Apple Watch SE mulai dari 279 dolar AS (Rp3,9 juta) dan Apple Watch Series 3 mulai dari 199 dolar AS (Rp2,8 juta).(cz/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed