oleh

Dibalik Nikita Mirzani yang Kontrofersial

citizen.co.id Jakarta – Artis cantik Nikita Mirzani tentunya sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, apalagi artis satu ini selalu berani dan kontroversi.

Tetapi dibalik Kontroversinya Nikita Mirzani Mempunyai kisah yang sangat menginspirasi bagi kita semua, dari mulai mendirikan mesjid hingga menjadi investor tambang batu bara, apa saja itu mari kita simak.


1. Pernah di pesantren gontor

Waktu kecil setelah lulus sd Nikita mau masuk pesantren Gontor. Meskipun seharusnya kelulusan minimal adalah 3 tahun, cuma Nikita keluar ketika sudah 2 tahun 7 bulan. walaupun begitu untuk masuk pesantren Gontor sendiri itu tidak mudah.


2. Bisnisnya menggurita

Kepandaian dalam membangun hubungan baik dan membangun bisnis juga tidak boleh dipandang sebelah mata, mulai dari membangun salon, manajemen model, toko kue oleh-oleh kekinian, fashion, boneka, skincare bahkan investasi di bisnis batu bara yang kabarnya hingga 10 miliyar. Dan bisa meraut omzet hingga 6 miliar per bulan.

Alasan Nikita Mirzani Getol Bela Ayu Ting Ting

Usai Digugat Cerai Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Singgung soal Rasa Bersyukur

3. Mendirikan mesjid

Nikita juga mendirikan mesjid di Bandung dan di Yogyakarta.


4. Menanggung gaji guru-guru honores di Makasar

Nikita mengaku ada guru-guru di sekolah mulai dari SD, SMP hingga SMA di Makasar yang mendapat gaji sangat kecil. Maka dari itu Nikita tersentuh dan mengaku selalu memberi gaji kepada mereka setiap bulan hingga saat ini.


5. Ibu yang dicintai anak-anaknya

Nikita sudah 3 kali kawin cerai dan saat ini berstatus singel mother dengan 3 anak.


Every sinner has a future. Every saint has a past, kadang ketika fokus pada keburukan seseorang kita lupa bahwa mereka bisa aja punya sisi baik yang tidak kita tahu. Kadang ketika kita fokus kepada kebaikan orang lain, kita lupa bahwa orang itu tidak ada yang sempurna.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed