Gara-gara Cat Rambut Bukannya Makin Cantik, Wanita Ini Malah Masuk RS

Citizen News Healthy Jakarta – Seorang wanita bernama Leonie Dee dirawat di rumah sakit setelah ia mencoba mewarnai rambutnya sendiri di rumah dengan menggunakan dua warna berbeda.

Leonie (27) mencoba mencampurkan kedua warna tersebut sebelum menggunakannya untuk memastikan tidak ada reaksi.

Namun, saat ia mengoleskan cat rambut berwarna biru tua ke bagian atas rambutnya, ia mengalami reaksi yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama lebih dari 36 jam.


Leonie yang bekerja sebagai pembersih di tempat dokter umum setempat, mengatakan ia sering mewarnai rambutnya saat remaja, dan akan mengubah warna setiap kali akarnya mulai terlihat.

Viral, Pengantin Pria di Nganjuk Ini Nikah dengan Tanpa Baju Pengantin

Vaksin AstraZeneca: Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi Vaksin AstraZeneca Termasuk Ringan

Tetapi, sejak ia memiliki 3 orang anak, ia tidak pernah lagi untuk mengecat rambutnya selama tujuh tahun terakhir.


Ia pun akhirnya berinisiatif untuk mengecat rambutnya dengan dua warna yang ia beli dari apotek pada hari Kamis pukul 6 sore.

Namun, ketika dia bangun pada pagi hari Sabtu, dia terkejut dengan perubahan pada dirinya.

“Ketika saya bangun keesokan paginya, telinga dan leher saya mulai sedikit bengkak, tetapi saya dapat mencegahnya dengan baik hanya dengan meminum beberapa tablet anti alergi yang saya miliki di rumah,” jelasnya, seperti dikutip dari laman Metro Uk.


Pada Sabtu jam 6 sore, Leonie dilarikan ke Rumah Sakit Aberystwyth di mana dia menghabiskan lebih dari 36 jam. Selama ia dirawat, ia diberi steroid, tablet, krim anti alergi, dan diberi cairan infus.

Leonie bisa pulang ke rumah pada Senin pagi berikutnya pada pukul 10.30, tetapi mengatakan bengkak yang ia alami belum hilang sepenuhnya.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*