oleh

Gegara ditangkap Polisi, ayah Dinar Candy merasa stres diomongin orang sekampung

Citizen.co.id Jakarta – Aksi Dinar Candy memakai bikini di jalan raya dan akhirnya ditangkap polisi ternyatA berimbas kepada keluarganya yang tinggal di Sukabumi. DJ seksi itu ternyata menjadi gunjingan warga dikampungnya.

Lantaran tak kuat menanggung malu, Dinar Candy mengungkap ayahnya sampai menolak berbicara dengan dirinya.


“Kalau di kampung kan gitu, wah Dinar ditangkep, mikirnya yang gitu-gitu, jadi pokoknya ya mungkin bapak malu, dan dia nggak mau komunikasi sama Dinar, jadi yang komunikasi ama aku mamah” ungkap Dinar Candy di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Rabu (18/8/2021).

Selain itu, kondisi ayah Dinar Candy juga sempat menurun. Ayahnya tak mampu berjalan saking stres Dinar Candy jadi omongan.


“Dan kata mamah, bapak tuh lemes, tiba-tiba dengar berita ini dia langsung nggak bisa jalan gitu,” ujar Dinar Candy.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Mantap Bercerai

Belum Bisa Beri Keturunan?, Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami

Karena itu Dinar Candy sempat menutupi kabar penangkapannya dari keluarga. Dia khawatir orangtuanya itu drop.


“Jadi kemarin itu aku nggak sanggup untuk ngasih tahunya. Karena dia kan udah sakit parah maag kronis itu lagi kambuh, terus dia (ayah) tahu dari tetangga rame,” katanya.

Dinar Candy merasa bersalah lantaran tidak menyangka tindakannya akan berimbas ke banyak hal. “Ya aku ngerasa bersalah banget, cuma gimana yah, aku bilang ‘Mah tolong bilang bapak aku baik-baik saja. Aku akan bertanggungjawab dan tidak akan menghindar,” ujar Dinar Candy.


Dinar Candy akan menghadapi kasus ini dengan baik dan kooperatif. Dia pun meminta ibunya untuk tak khawatir dan menyampaikan kondisinya ke sang ayah.

“Tapi tolong tegaskan ke bapak aku secara fisik aku sehat-sehat aja,” tandasnya.


Sebelumnya, Dinar Candy sempat diamankan polisi usai protes perpanjangan PPKM dengan berbikini di pinggir jalan. Aksinya itu diduga mengandung pornografi.

Perempuan 28 tahun ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja Dinar Candy tidak ditahan dan hanya dikenai wajib lapor.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed