Hyundai Kona Electric Facelift Mendarat di Indonesia

citizen news Automotive Jakarta – Hyundai Kona Electric memulai debutnya di Indonesia pada November 2020. Lalu kabarnya, versi facelift dari mobil ini sudah mendarat di Indonesia.

Dilansir dari unggahan foto akun @indra_fathan, Hyundai Kona Electric Facelift berada di kawasan pelabuhan, kemungkinan besar mobil ini baru saja mendarat di Tanah Air.


Kehadiran versi facelift dari mobil listrik ini tentu menjadi kejutan di awal tahun. Melihat jarak kemunculannya yang sangat dekat dengan versi biasa, kemungkinan versi facelift ini akan memulai debutnya di pasaran sekitar Februari atau Maret tahun ini.

Mengenal Mobil “Monster” dari Toyota yang dipakai Jokowi Menerjang Banjir Kalsel

Hummer EV 2024 resmi diperkenalkan

Secara visual, mobil ini banyak berubah di bagian depan, dengan desain fascia, DRL, dan lampu depan yang baru membuat mobil listrik asal Korea Selatan ini menarik. Desainnya juga terlihat lebih halus dibanding yang sebelumnya.

Bicara performa, Hyundai Kona electric facelift menggendong opsi dua baterai, yakni 39,2 kWh dan 64 kWh. Untuk baterai 64 kWh, mampu menghasilkan daya sebesar 484 km menurut siklus WLTP Eropa. Sementera kapasitas baterai hanya memiliki daya jelajah 305 km.


Secara fitur, Hyundai Kona Electric versi facelift membawa sejumlah perlengkapan keselamatan seperti Hyundai SmartSense yang mencakup Blind-Sport Collision-Avoidance Assist, Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, Leading Vehicle Departure Alert, Safe Exit Warning dan Rear Seat Alert.

Tidak hanya itu, Hyundai juga membawa fitur Forward Collision-Avoidance Assist, dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, Smart Cruise Control dengan Stop & Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Intelligent Speed Limit Warning, dan Driver Attention Warning, juga hadir di mobil ini.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*