oleh

Infinix Hot 9 Play, Berikut Speknya

-TECHNO-26 views

Citizen News Techno Jakarta – Hanya memiliki uang 1 jutaan tapi ingin mendapatkan ponsel unggulan? Nah, jangan khawatir karena saat ini sudah ada Infinix Hot 9 Play. Mungkin Infinix dianggap sebagai ponsel pendatang baru, akan tetapi berbagai kelebihan yang dimilikinya menganggap bahwa ponsel ini cukup worth untuk anda beli.

Fenomena Keindahan Pink Moon di Malam Ramadan

Sayurbox Sambut Investor Baru untuk Pendanaan Seri B

Baterai 6000 mAh

Nah, berbicara tentang apa alasan harus membeli Infinix? Tentu saja alasan yang pertama yakni kapasitas baterai yang dimilikinya. Mungkin akan sangat mudah bagi anda menemukan ponsel dengan kapasitas baterai 4000 mAh atau bahkan 5000 mAh. Namun, bagaimana dengan ponsel yang memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dan harganya hanya 1 jutaan? Infinix Hot 9 Play jawabannya. Berdasarkan sumber yang bisa dipercaya ponsel ini bisa digunakan hingga 2 hari dalam sekali waktu charging.


Layar Luas
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah layar yang cukup luas. Ukuran layar dari Infinix Hot 9 Play sebesar 6.82 inci dengan resolusi sebesar HD+ 720 x 1640 pixel. Wah, cukup besar dan pastinya mumpuni jika anda gunakan dalam kebutuhan sehari – hari. Panel dari layar ini juga dilengkapi dengan panel IPS LCD yang mampu menghadirkan kerapatan pixel hingga 263 ppi. Ponsel ini memang masih menggunakan desain water drop notch berbeda dengan jenis varian ponsel regular yang sudah menggunakan punch hole. Besaran rasio dari body ke layar yakni 82.4%.

Android 10 Go Edition
Kelebihan ponsel ini lainnya yakni sudah dibekali dengan sistem operasi Android 10 Go Edition. Memangnya apa perbedaan sistem operasi ini dengan sistem operasi android pada umumnya? Pada android 10 Go Edition merupakan jenis sistem operasi yang diberikan pada ponsel basis entry level. Bahkan, jika ponsel anda sudah dilengkapi dengan Android Go Edition maka bisa membuka aplikasi 10% lebih cepat dibandingkan jenis sistem operasi bisa.


Sektor Kamera Unggulan
Kamera mungkin menjadi salah satu pertimbangkan ketika memutuskan untuk membeli handphone baru. Meskipun ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Namun, ponsel ini sudah dibekali dengan kamera yang cukup mengagumkan yakni kamera 13 MP dan sudah memiliki fitur auto focus serta didukung dengan lensa QVGA. Meskipun kamera dari ponsel ini tidak memiliki lensa ultra wide namun anda tetap bisa mendapatkan mode panorama dari ponsel ini.

Bahkan di sisi kualitas jepretan yang dihasilkan kamera pada Infinix Hot 9 Play juga sudah dilengkapi dengan Triple LED Flash dan mode HDR untuk meningkatkan kenyamanan dalam pengambilan fotografi. Selain itu sebagai bentuk dukungan terhadap fasilitas selfie, kamera depan sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP serta kemampuan rekam video hingga 1080p.


Chipset Mumpuni
Sebagai ponsel yang dibandrol dengan harga cukup murah ternyata ponsel ini memiliki jeroan yang tidak murahan. Chipset menjadi salah satu bagian yang cukup penting dalam sebuah ponsel apalagi untuk urusan performa sebuah ponsel. Chipset yang dimiliki oleh Infinix Hot 9 Play ini sudah dilengkapi dengan Chipset Helio A22 dan sudah dilengkapi dengan fabrikasi 12 nm. Bahkan jika anda ingin menggunakan ponsel untuk bermain game, ponsel ini sudah sangat mumpuni.

Kekurangan Infinix Hot 9 Play
Meskipun memiliki banyak kelebihan tentu sebagai ponsel yang dibandrol dengan harga cukup murah. Ponsel ini masih memiliki beberapa kekurangan. Pertama, dari sisi memori internal serta RAM. Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 32 GB dan ukuran RAM 2 GB. Mungkin bagi anda yang membutuhkan ponsel dengan RAM besar maka kapasitas tersebut dianggap masih kurang.


Selain itu ponsel ini tidak dilengkapi dengan fasilitas fast charging jadi anda membutuhkan waktu lama jika ingin melakukan pengisian daya pada ponsel. Apalagi ponsel ini memiliki kapasitas 6000 mAh. Pastinya waktu pengisian akan berlangsung lebih lama.

Ponsel yang hadir sebagai kelas entry level ini juga tidak dilengkapi dengan stabilizer pada kamera jadi anda harus tenang dalam pengambilan foto. Namun, dengan harga 1 jutaan pastinya ponsel ini masih sangat direkomendasikan untuk dibeli. (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed