oleh

Jeff Smith tampil berewokan saat persidangan, Aisyah Aqilah: Gemes aja gitu

citizen.co.id Infotainment – Aisyah Aqilah mengaku merasa senang melihat penampilan sang kekasih, Jeff Smith berubah dan tambah ganteng, sejak mendekam di penjara. Selama kurang lebih empat bulan, kekasihnya itu tampil dengan wajah berjenggot serta berkumis.

“Gemes banget jadi kumisan, jenggotan ya ampun,” kata Aisyah Aqilah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).


Perempuan kelahiran 26 Januari 2003 ini sempat terkejut melihat perubahan Jeff Smith. Karena selama ini, laki-laki 23 tahun itu selalu tampil rapi.

“Iya sempet kaget. Demi apa kamu sudah sepanjang itu kumisnya, sudah lama nggak ketemu tiba-tiba ketemu panjang kan,” ujarnya.


“Kan, biasanya rapi gitu, enggak kumisan, jenggotan, sudah biasa aku melihat dia kayak begitu, sudah sering. Ini baru ini liat,” tambahnya.

Samsung Rilis Ponsel Lipat Berikutnya, Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 5G

Danau Rotomairewhenua Selandia Baru Ini Dinobatkan sebagai Air Tawar Paling Jernih Sedunia

Bintang film MeloDylan ini rupanya lebih menyukai tampilan baru Jeff Smith. Dia menyebut sang kekasih semakin tampan dengan wajah berjenggot.


“Aku malah demen dia jenggotan sama kumisan kayak gemes saja gitu lihat Jeff jenggotan dan kumisan,” tandasnya.

Diketahui, Jeff Smith sendiri didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Jeff Smith ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB dengan Barang bukti penangkapan berupa ganja.


Berdasarkan hasil tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.

Jeff Smith sempat membuat pernyataan mengejutkan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Tak merasa bersalah, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.


“Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu,” kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).

Suasana langsung heboh saat mendengar pernyataan Jeff Smith. Bahkan polisi yang mendampinginya langsung menepuk-nepuk bahu laki-laki 23 tahun ini dan meminta tak meneruskan perkataannya.


Tak takut, Jeff Smith kembali melanjutkan perkataannya sambil terkekeh.

“Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian,” ujarnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed