oleh

Letak Tahi Lalat Bisa Ungkap Masa Depanmu Loh

-LIVESTYLE-11 views

citizen.co.id Lifestyle – Tahi lalat adalah tanda kecil berwarna cokelat atau hitam pada kulit seseorang. Terkadang, mereka juga berwarna merah, merah muda, cokelat atau berwarna kulit. Tahi lalat bukan sekadar pemanis wajah. Letak tahi lalat bahkan dipercaya bisa memberikan pandangan soal diri Anda. Sejumlah mitos sering mengaitkan letak tahi lalat ini.


Dipercaya bahwa tanda identifikasi unik yang ditemukan pada tubuh manusia ini dapat memberikan wawasan tentang kepribadian seseorang dan masa depannya. Pada akhirnya, pengaruh tahi lalat pada masa depan, keberuntungan dan kepribadian juga ditentukan oleh penempatan mereka pada tubuh Anda.

Mengenal E-Marketing, Solusi Usaha di Masa Pandemi

Garuda Indonesia Sediakan Vaksinasi Gratis di Bandara Soekarno Hatta

Menurut kepercayaan masyarakat Tiongkok, letak tahi lalat di wajahmu ternyata bisa menandakan nasib ke depan. Seperti dilansir dari speakingtree.in, berikut 5 letak tahi lalat dan makna di baliknya.


Di Bawah Alis

Mereka yang memiliki tahi lalat di bawah alis diartikan sebagai orang yang cerdas dan kreatif. Tidak hanya itu saja, mereka juga disebut akan mendapatkan kesuksesan karena dua skill itu.

Di Atas Bibir

Orang-orang yang tahi lalatnya terletak di atas bibir cenderung memiliki keluarga yang besar. Mereka akan selalu mendapatkan dukungan moral dan emosional dari orang-orang terdekatnya.




Di Samping Bibir

Letak tahi lalat di samping bibir disebut akan memiliki kehidupan yang seimbang serta mapan. Bagi wanita, mereka bertahi lalat di samping bibir biasanya memiliki wajah yang cantik.

Di Tengah Dahi

Sementara itu, mereka yang memiliki tahi lalat di tengah dahi diartikan sebagai orang yang kreatif, pekerja keras dan bebas. Tidak hanya itu saja, mereka juga dianggap akan menjadi pemimpin dan pengusaha yang sukses.




Di Ujung Alis

Letak tahi lalat di ujung alis mengindikasikan kepribadian yang tahan banting. Mereka juga cenderung bisa menjadi pemimpin yang ideal di sebuah perusahaan.

Nah, kalau letak tahi lalat kalian di mana?(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed