oleh

Makin Gahar, Mari Intip Penampakan Terbaru Honda NSX Type S Generasi Kedua

citizen.co.id Jakarta Salah satu pabrikan otomotif raksasa asal Jepang, Honda merilis Honda NSX Type S generasi kedua, kemarin.

Honda NSX Type S terbaru merupakan model terakhir dari Honda NSX generasi kedua dengan peningkatan performa dan desain lebih agresif.


Model ini juga menjadi lebih menarik dengan karakter sebuah mobil super sport dengan warna matte baru yang akan menjadi warna terbatas. NSX Type S dengan warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia; 320 di luar Jepang dan 30 di Jepang.

Honda NSX generasi kedua diluncurkan pada Agustus 2016 dengan mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda “Sport Hybrid SH-AWD (Super Handling-All Wheel Drive)”.


Dalam rilisnya, Honda NSX Type S generasi kedua ini merupakan model spesial yang dibuat sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen.

Sebagai puncak dari rangkaian pengembangan Honda NSX generasi kedua, NSX Type S mempunyai peningkatan performa serta tampilan desain yang terlihat semakin agresif. Model ini juga dibuat khusus untuk membuat konsumen merasakan kesenangan dalam berkendara.

GP Austria: Dashboard Baru di Motor MotoGP untuk Menerima Sinyal Peringatan

Setelah Mundur dari Barcelona, Ini curhatan istri Leonel Messi

NSX merupakan simbol dari tantangan Honda untuk menawarkan mobil super sport yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga berkendara di sirkuit.


Model pertama Honda NSX mulai dijual pada 1990. Mobil ini telah diterima dengan baik oleh pelanggan di seluruh dunia sebagai mobil generasi sport mid-ship yang menggabungkan teknologi canggih untuk mencapai performa bertenaga dan kesenangan dalam berkendara.

Honda NSX generasi pertama kemudian mengalami pengembangan lagi dengan menghadirkan versi Type S dan juga versi Type R. Honda NSX generasi pertama diproduksi dan dijual hingga 2005.


Sementara Honda NSX generasi kedua mulai diproduksi dan dijual pada 2016 dengan mengadopsi teknologi canggih serta tampilan yang agresif untuk semakin menciptakan relasi yang kuat antara pengemudi dan mobil. (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed