oleh

Marshanda Pamit ke Anak untuk Jalani Pengobatan di Amerika

citizen.co.id Jakarta – Marshanda belum lama ini memberikan kabar dirinya akan melakukan perjalanan ke Amerika selama beberapa bulan untuk pengobatan penyakit bipolar yang dideritanya. Hal ini tentu saja membuatnya dan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, berpisah untuk sementara waktu.


Perempuan yang akrab disapa Caca ini mengatakan bahwa dosis obat bipolarnya akan diturunkan dalam waktu dekat. Maka dari itu, ia dijadwalkan untuk menjalani terapi bipolar di sana.

Punya Badan Bagus, Marshanda: Banyak yang Bilang Gue Sekarang Kegemukan

Jerinx ‘Nyerah’ dan Suntik Vaksin Covid-19, Nora Alexandra Kena Bully

Sebelum berpisah dengan sang anak, Marshanda membagikan momen pamitan pada putri kecilnya. Ia pun menitipkan Sienna kepada sang mantan suami, Ben Kasyafani dan istrinya Nesyana Ayu Nabilla.

Marshanda dan Sienna. Foto: Instagram @marshanda99

Momen tersebut diunggahnya di Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah Marshanda, tampak kesedihan terlihat dari raut wajah Marshanda dan Sienna ketika mereka untuk sementara waktu harus berpisah beberapa bulan.


“Pamitan sebelum ke US, missing you already and love you so much the love of my life Sienna,” ucap Marshanda dalam video di Instagram, pada Kamis (2/9/2021).

“Takecare ya ayah @benkasyafani dan mama @nesyanabila. Kita ketemu lagi Oktober nanti Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta,” tambah Marshanda.


Unggahan Marshanda pun tentu saja menyita perhatian warganet. Banyak dari warganet yang mengungkapkan rasa salut dan haru pada Caca yang akrab dengan Nesyana.

“Take care ibuu,” kata @nesyanabila.


“Ibu kandung sama ibu sambungnya sama-sama punya hati yang luar biasa,” tambah @ayutika_j.

“Suka banget sana keluarga mereka sudah berpisah namun masih bisa jaga silaturahmi yang baik,” sambung @vicka_susanto2982.


“Aku kok sedih lihatnya, terharu lihat video Caca yang ini,” papar @salondukuhseti.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed