oleh

Menu Bedug Ramadhan All You Eat di Gets Hotel Semarang

citizen News Lifestyle – Semarang – Tak hanya menahan lapar dan dahaga, puasa juga menjadi ajang untuk bersilahturahmi. Banyak hotel dan restoran yang menawarkan paket buka puasa bersama bagi mereka yang ingin berbuka sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga sahabat dan juga kerabat.

Satu lagi yang paling menarik adalah tawaran untuk bersantap ala all you can eat sehingga pengunjung bisa makan sepuasnya, sekenyangnya.


Gets Hotel Semarang menyediakan paket menu berbuka puasa yang bertajuk “Bedug Ramadhan” All You Can Eat, dengan suasana seperti menunggu buka puasa di rumah Ibu yang membuat nyaman.

Lengkapi Manisnya Momen Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Mencoba Katering Sehat di Jakarta

“Selain banyak pilihan menu, kami juga menghadirkan live music khusus untuk hari Jum’at dan Sabtu. Agar tamu merasa lebih nyaman menikmati suasana berbuka puasa,” kata Bayu cahyo Dwimardoto, marcomm officer Gets hotel Semarang.


Untuk mendukung himbauan pemerintah menjaga protokol kesehatan, pihak hotel telah mengikuti standart nasional sesuai sertifikat CHSE yang didapat dari Kemenkraf RI.

“Agar membuat suasana jadi lebih berkesan, disiapkan pernak pernik ramadhan untuk swa foto tamu. Kami hias Fenix Resto dan Poolside biar tambah Instagramable,” tambah Bayu.

Sesuai standart kesehatan selama pandemi Gets hotel juga mengatur sedemian rupa proses pengolahan sampai ke penyajian menu, termasuk penerapan 3M yang ketat.


Untuk harga menu Bedug Ramadhan All U Can Eat dipatok hanya Rp. 118.000 nett/pax, dan untuk anak usia 6 sampai 12 tahun cukup Rp. 59.000 nett/pax saja.

Dengan harga itu, tamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam menu seperti Takjil, Main Dish, Live Cooking, Appetizer, Carving Station, Dessert, Beveragas, Aneka Krupuk dan Aneka Sambal.


Menu Buka Puasa di Gets Hotel Semarang menyajikan makanan nasional sampai internasional Western, Chinese dan lokal. Dengan menu Spesial yaitu Beef Wellington, Roasted Chicken, Vegetable Curry Puff, Beef Meatloaf, Chicken Wiener Schnitzel.

Gets Hotel Semarang, yang beralamat di Jl. MT. Haryono 312 – 316, Semarang Jawa Tengah, menyajikan menu yang berbeda setiap harinya dari tanggal 13 April-11 Mei. “Jadi tamu tidak perlu kawatir bosan ya, karena menu kami selama ramadhan terus bervariasi, untuk pemesanan tempat pun bisa via telpon” kata Bayu.(cz/fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed