oleh

Mertua Dian Sastro Tutup Usia, Almarhum Bukan Orang Sembarangan

-NEWS-5 views

citizen News Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga artis Dian Sastrowardoyo. Mertua artis cantik ini, Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (18/4/2021).

Informasinya,  Adiguna Sutowo meninggal dunia pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta sekitar pukul 04.00 WIB.


Kabar meninggalnya ayah dari suami Dian, Maulana Indraguna Sutowo tersiar luas dalam pesan berantai di beberapa WhatsApp Grup.

“Assalamualaikum Wr Wbr. Inna illahi Wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021,” tulis pesan tersebut.


Tak hanya itu, doa dan harapan bagi almarhum juga turut dituliskan pada pesan yang beredar. Tidak lupa kepada keliarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

Manifestasi Kolaborasi dari Gerakan Nasional Literasi Digital, Indonesia Butuh 600 Ribu Talenta Digital Setiap Tahun

Kebocoran Clubhouse dan 2 Platform Besar Lainnya dalam Sepekan

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu. Semoga almarhum diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dimaafkan semua kesalahannya, dan ditempatkan di surga nya Allah,” tulisnya lagi.


“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi ujian Allah Subhanahu Wa Ta’ala ini. Aamiin Yaa Allah,” tutupnya.
Berpulangnya ayah Maulana Indaraguna Sutowo tersebut juga dikonfrimasi Head Of Business Growth Mugi Rekso Abadi (MRA) sekaligus Co-Founder @jkt.creative #CeritaBatik di Instagram Storiesnya.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” kata Iwet Ramadhan


Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kerabat Adiguna terkait berita tersebut.

Untuk diketahui, Adiguna Sutowo adalah adik Pontjo Sutowo. Ia lahir pada 31 Mei 1958. Adiguna Sutowo yang juga mantan pereli nasional adalah putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama Pertamina sekaligus pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto.


Adiguna bersekolah di SMA IV Gambir Jakarta Pusat dan kuliah di University of Southern California untuk belajar bisnis. Ia kembali ke Indonesia pada tahun 1981 untuk memulai karir bisnisnya.

Adiguna menggeluti sejumlah bisnis di antaranya grup Mugi Rekso Abadi (MRA) hingga perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed