oleh

Milenial Sintesa Berbagi Masker ke Pelosok Desa

-NEWS-4 views

Citizen.co.id Bangkalan – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan yang signifikan, menjadi atensi dari semua kalangan. Salah satunya dari organisasi kepemudaan di Bangkalan, Milenial Sintesa yang melakukan bagi-bagi masker di sektor timur Bangkalan, Rabu (23/06/21).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk edukasi dari Milenial Sintesa kepada para guru dan siswa agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan meski di penjuru desa sekalipun.


Hal tersebut di sampaikan oleh salah satu anggota Milenial Sintesa Rizal yang langsung turun lapangan untuk menindaklanjuti kegiatan sebelumnya.

Atasi Ruang Penyimpanan Penuh, Padahal Memori Masih Cukup? Ini Solusinya

Tindak Kelanjutan Masyarakat, Tiga DPRD Jatim Asal Madura Tinjau Lokasi BPWS

“Beberapa waktu lalu kami sempat melakukan edukasi di sektor Bangkalan kota, kali ini kita mencoba di pedesaan yang notabene mereka tidak percaya dengan adanya Covid-19 ini,” Ucapnya.


Lebih lanjut, sebagai wujud nyata berkontribusi memotong rantai pandemi asal Tiongkok ini, Milenial Sintesa juga mendistribusikan hand sinetaezer dan ratusan masker kepada guru dan siswa di MTS Miftahul Munir Kajuanak, Kecamatan Galis, Bangkalan.

“Bertambahnya kasus positif covid-19 di kabupaten bangkalan membuat kami merasa terpanggil untuk bergerak dalam melakukan pencegahan, salah satunya memberikan masker dan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan kepada siswa,” Ujar Rizal.


Ditempat yang sama, Kepala Sekolah MTS Miftahul Munir, Muhammad Karim mengucapkan terimakasih kepada Milenial Sintesa yang telah peduli serta memberikan edukasi terhadap tenaga pengajar serta siswa. Ia mengatakan giat tersebut patut dijadikan contoh bagi pihak lain, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Terimakasi atas bantuan masker dan hand sinatezer yang telah di berikan kepada siswa kami, semoga dengan ini Covid-19 di kabupaten bangkalan cepat berakhir,” kata Muhammad.(cz/tok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed