oleh

Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

Citizen.co.id Lifestyle – Rezky Aditya beberapa waktu belakangan tengah menjadi perbincangan publik setelah wanita berinisial W mengaku memiliki anak dengan aktor 36 tahun tersebut. Tentu saja pengakuan wanita itu langsung membuat geger publik.

Kini wanita berinisial W itu pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan maksud dari kemunculannya, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada istri sah Rezky Aditya, Citra Kirana. W menegaskan sama sekali tak bermaksud untuk merusak rumah tangga Ciki dengan Rezky Aditya.


“Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka,” ujar W seperti dalam tayangan di kanal YouTube yang beredar, Rabu (23/6).

Milenial Sintesa Berbagi Masker ke Pelosok Desa

Disnakertrans Gelar Bimtek Pembuatan Peraturan Perusahaan

W menegaskan apa yan dilakukannya hanya ingin mengungkapkan sebuah kebenaran.


“Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap,” sambungnya.

W mengakui bahwa ia telah melakukan sebuah kesalahan. Namun ia tak ada tujuan lain di balik kemunculannya selain demi kepentingan sang buah hati.


“Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi,” ungkapnya.

“Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macam saya tahu bahwa saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini,” lanjutnya.


Wanita tersebut menjelaskan, hubungannya dengan Rezky memang bukan sebuah rahasia dan banyak yang mengetahui mereka pernah bersama. Hingga ada momen di mana sang buah hati bertanya tentang sosok ayahnya.

“Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain,” ujar W.


“Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui. Suatu ketika anak saya tanya ‘siapa sebenarnya ayah saya’, itu yang saya tidak bisa jawab,” tandasnya.

Seperti yang dikabarkan, W mengklaim dirinya memiliki hubungan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012 dan melahirkan pada 2013 silam. Ia berharap kemunculannya membuat Rezky Aditya mengakui anak tersebut merupakan darah dagingnya. Rezky sendiri melalui pengacaranya membantah tudingan W tersebut. Rezky Aditya menolak pengakuan wanita berinisial W itu.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed