oleh

Plus Enam Dua: Pameran Sepatu Lokal Hybrid Pertama di Indonesia

-BUSINESS-10 views

citizen News Business – Jakarta – Pameran sepatu sneakers dan merek lokal bertajuk “Plus Enam Dua: Sneakers Local Brand Exhibitions” akan digelar secara hybrid di Lantai GF Atrium Entrance Lobby 5, Mall Of Indonesia, Jakarta Utara pada 29 April hingga 2 Mei 2021 dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.


PlusEnamDua ini dibuat untuk menggerakkan lagi perekonomian dari brand Indonesia dengan konsep baru, yakni event hybrid offline-online. Namun, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sebuah event sneakers yang dibuat setelah sekian lama banyak kegiatan offline yang mati suri selama pandemi COVID-19.


Founder Sole Vacation, dokter Tirta Mandira Hudhi mengungkapkan nantinya dalam event ini terdapat 60 tenant atau vendor yang terdiri dari 25% merk-merk internasional dan 65% UMKM.

“Sesuai motto kami, ‘Pameran Anak Bangsa’, seluruh partisipan adalah pengusaha warga Tanah Air yang berupaya untuk mempresentasikan produk-produk unggulan dari masing-masing brand kepada pengunjung,” ujar dr Tirta dalam keterangan pers di Mall Of Indonesia, Rabu (28/04/2021).


Ia berharap event sneakers hybrid pertama di Indonesia ini menjadi sebuah bentuk perjuangan para pengusaha yang masih aktif dan optimis berkreasi dalam masa pandemi ini.

“Event ini dibuat dalam rangka menghidupkan lagi aktivitas offline yang sempat mati suri selama pandemik” ujar dr. Tirta, founder Sole Vacation.


Tak hanya itu, PlusEnamDua juga bakal menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan sejumlah pelaku ekonomi kreatif Indonesia.

“Acara ini sendiri juga didukung banyak pihak seperti Loket.com, Goplay. Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Waroeng Steak and Shake dan beberapa media pendukung,” lanjutnya.


Sebagai informasi, PlusEnamDua merupakan sebuah upaya dari konsorsium sesama pengusaha yang mempunyai tekad untuk membangun kembali perekonomian dan suasana eksibisi dan event.

PlusEnamDua ini digarap oleh pihak Solevacation dan dokter Tirta Mandira Hudhi yang sudah mempunyai pengalaman dalam menjalani event dan eksibisi.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed