oleh

PUBG Mobile Rilis PUBG Club, Bisa Cari Temen Mabar sampai Cari Pacar

-TECHNO-6 views

citizen.co.id Techno – PUBG Mobile baru aja merilis fitur barunya yaitu PUBG Club nih Guys. Seperti apa sih fitur tersebut? Simak artike ini selengkapnya ya!

PUBG Club adalah sebuah fitur yang menyediakan kamu untuk terjun langsung berinteraksi dengan para pemain PUBG Mobile.


Banyak yang bisa kamu lakukan lho di fitur baru tersebut, contohnya seperti membuat room mengajak mabar, atau bahkan sampai mencari pacar, hehe.

PUBG Mobile Rilis PUBG Club, Cari Pacar Disini!

photo: Break Your Enemy


Fitur baru yang hadir di PUBG Mobile ini bertujuan agar memudahkan para pemainnya berinteraksi untuk membuat sebuah tim. Tapi gak cuma itu kok Guys, kamu juga bisa mengunggah seperti gambar, foto, video di PUBG Club.

Buat kamu yang sering main solo ini cocok banget lho buat cari teman baru buat mabar. Kalau kamu yang mau cari pacar dari fitur baru tersebut bisa banget kok, hehe.

The Gift from Chery to Indonesia customer – Advanced Technology

PT Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan Digital Technologi & Innovation Award 2021

Dengan berinteraksi melalui fitur baru itu membuat para playernya bisa berkomunikasi tanpa menggunakan aplikasi ketiga pastinya.


Pasti setelah kamu bosan bermain secara terus menerus, ada kalanya kamu bosan dan ingin ngobrol-ngobrol santai kan Guys.

Nah, PUBG Club ini tempat kamu nongkrong yang cocok banget, apalagi ketemunya dengan sesama player kan.


Kamu juga bisa mencari player yang sefrekuensi dengan kamu, dengan cara kamu menentukan tempa diskusi room-nya Guys. Selain itu ada informasi juga buat turnamen yang akan hadir berikutnya.

photo: XFX Blog


Jadi disitu kamu bisa berbagi informasi secara langsung. Intinya kamu bebas berpendapat buat menentukan hasil tournament tersebut Guys.


Dengan fitur ini pemain gak lagi harus merasa kesepian. Serta ini memudahkan kamu mencari teman mabar. Gak perlu lagi kamu mencari partner ke aplikasi sosmed lainnya nih Guys. Cari pacar di PUBG Club ini juga bisa banget kok, tapi jangan sampai menyalah-gunakannya ya


Karena banyak kasus yang sudah terjadi dengan para gamer mobile khususnya yang sempat viral di berbagai media sosial Guys.(cz/dia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed