oleh

Setelah Mundur dari Barcelona, Ini curhatan istri Leonel Messi

-SPORT-8 views

Citizen.co.id sport – Minggu (8/8/2021) Leonel Messi hadir untuk berpamitan kepada para fansnya di Stadion Camp Nou pada pukul 12.00 waktu setempat.

Pada konferensi pers pemain sepak bola yang berumur 34tahun tersebut mengutarakan kesediahannya karena berpisah dengan club sepak bola yang membesarkan namanya.


Kini Leonel Messi mengisi hari-harinya dengan keluarga kecilnya. Istri Leonel Messi, Antonela Roccuzzo mengabadikan kebersamaan keluarga kecil mereka melalui instagram pribadinya.

Istri pesebak bola itu juga merasakan awal yang baru bagi keluarga mereka setelah Leonel Messi hengkang dari FC Barcelona.

Jenis Madu Yang Dicari Selama Pandemi

Presiden Jokowi: Percepat Digitalisasi Pasar Modal

“Se cierra una etapa maravillosa pero se abre un nuevo capítulo lleno de oportunidades!❤️ Todos los cambios son dificiles al principio pero juntos vamos a seguir escribiendo nuestra historia. Te amamos @leomessi y con vos en todas💪💪 ❤️ @psg”


Diterjemahkan bahasa Indonesia caption istri Leonel Messi itu menulis ” Sebuah panggung yang indah ditutup tetapi babak baru terbuka penuh dengan peluang.

Semua perubahan awalnya sulit tetapi bersama-sama kita akan terus menulis cerita kita. Kami mencintaimu @leomessi dan bersamamu @psg.(cz/fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed