SnackVideo Investasikan Miliaran Rupiah untuk SnackVideo Creator Academy

citizen News Techno Jakarta – Komunitas video pendek SnackVideo berisi konten-konten yang ceria, dan fitur pembuatan video yang menyenangkan sehingga ‘content creator’ dapat merayakan kesenangan dalam kehidupan nyata kapan pun dan di mana pun.


Aplikasi SnackVideo saat ini mencapai urutan teratas aplikasi tak berbayar di Google Play selama 6 bulan sejak perilisannya pada Maret 2020.

Dikenal para pengunjung video dan pembuat konten dengan lebih dari 20 juta ‘monthly active users’ di Indonesia, membuat SnackVideo menjadi aplikasi video pendek dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.

Klinik Kecantikan Kian Diminati dari Bahan Alami

Samsul Arifin Anggota DPRD Provinsi Jatim, meminta Bupati Malang memberikan penangan intensif kepada korban gempa bumi

Berkomitmen mendukung industri kreatif tanah air, SnackVideo mengucurkan dana investasi sebesar Rp 500 Miliar selama dua tahun dengan menghadirkan program unggulan terbaru yakni SnackVideo Creator Academy.


Program baru dari media sosial berbasis video pendek ini mendukung pengguna untuk menggali dan menampilkan potensi diri melalui video dengan lebih optimal.

Hal ini disampaikan oleh Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto pada acara Press Conference, di The Ritz Carlton Pacific Place. SnackVideo Creator Academy merupakan salah satu bentuk nyata dukungan SnackVideo untuk para kreator lokal di Indonesia agar dapat melahirkan karya baru yang menarik.

Jason juga berharap program baru ini dapat menjadi angin segar bagi para pengguna SnackVideo agar lebih bersemangat dalam berkarya untuk menghasilkan konten–konten yang menarik dan orisinil.


“SnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Melalui program ini, para kreator juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan melalui konten–konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikutnya.” ujar Jason.

Sejak pandemi COVID-19, SnackVideo berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung para pembuat konten di Indonesia melalui berbagai program secara interaktif.

Seluruh program dan aplikasi SnackVideo dirancang dengan teknologi canggih dan fitur modern untuk memudahkan pengguna dari berbagai kalangan.


Dua Program SnackVideo yang telah diluncurkan sepanjang tahun 2021 terbukti berhasil menciptakan banyak peluang dengan total lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia.

Selain itu pada bulan Ramadhan nanti, SnackVideo juga berencana untuk merilis program baru lainnya untuk para kreator. Dengan program dan fitur yang semakin inovatif, SnackVideo berkomitmen untuk terus berinvestasi dan menciptakan banyak peluang bagi kreator Indonesia.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*