Viral, Pengantin Pria di Nganjuk Ini Nikah dengan Tanpa Baju Pengantin

citizen news Nganjuk – Foto resepsi pernikahan di pelaminan dengan kedua mempelai mengenakan baju adat adalah sudah biasa. Atau bahkan mengenakan cosplay sekalipun. Tapi, kisah foto resepsi pernikahan di Nganjuk, Jawa Timur ini jauh dari kesan itu. Pasalnya, sang mempelai pria duduk di pelaminan dengan telanjang dada, celana pendek, serta tubuh yang penuh luka.


Dalam foto viral itu, terlihat pundak sebelah kiri sang pria dibalut perban sementara kedua tangannya digips dengan kain kelir biru tua. Kendati tampil compang-camping, sang mempelai pria tetap dikalungi kembang melati dan khusyuk melakoni setiap prosesi pernikahan bersama sang mempelai wanita yang setia.

Sampaikan Keluhan ke Aplikasi WargaKu, Nyambung ke HP Eri Cahyadi

Tiga Kesalahpahaman yang Bikin Sulit Berteman Saat Dewasa

Foto tersebut lantas memancing atensi warganet dengan seketika. Bahkan, sampai hari Sabtu (03/4/2021) siang, foto yang diposting itu sudah di retweet hingga lebih dari 2.000 akun dan disukai lebih dari 10.000 akun lain.


Lalu, siapa sih, mereka, khususnya sang mempelai pria yang tampil compang-camping penuh luka itu.

Adalah Elinda Dwi Kristiani yang kini sudah menjadi istri sah dari Suprapto. Menurut Elinda, pernikahan mereka itu berlangsung di Lengkong, Kabupaten Nganjuk, pada hari Jumat (02/4/2021).

“Nikahnya di rumah saya di Nganjuk,” ungkap Elinda, Sabtu (03/4/2021).


Lantas, Elinda mengungkapkan mengapa sang suami datang ke pelaminan dengan telanjand dada, celana pendek dan tubuh penuh luka. Menurut Elinda, sang suami baru saja menjalani operasi lantaran mengalami kecelakaan, empat hari sebelum hari-H pernikahan mereka.

“Pundaknya habis dioperasi. Ketika itu, dia baru pulang dari rumah sakit,” tutur Elinda.

Meski demikian, sambung Elinda, pernikahan keduanya berjalan lancar.

“Alhamdulillah (pernikahan berjalan) lancar,” jelas dia. Samawa, ya! (cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*