oleh

Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS 2021

citizen.co.id Jakarta – Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa paling memukau, moderen dan berteknologi dengan 2 warna baru. Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS 2021 hadir dengan warna Yellow Sole dan Grey Materia.

GTS Super Sport 150 i-get ABS 2021 menjadi skuter ikonik Italia yang memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna. Super Sport itu berkesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.


Dalam warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield.

Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.


Tidak kalah mempesona, GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Sejarah PX Series Yang Melegenda, Awal Mula Desain Baru Vespa

Kece Abis, F1 Pamerkan Desain Mobil Baru Musim 2022

GTS Super Sport 150 i-get ABS bermesin kapasitas 150 cc. Lengkap dengan fitur ABS dua kanal.


”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian GTS dengan kehadiran GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Rangkaian Vespa GTS adalah seri unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.


“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik.”(pr/dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed